Friday, January 01, 2010

pertama di 2010

baru lewat 24 menit, masih fresh banget untuk mengingat apa saja yang baru dilewati di 2009 kemarin. sebuah janji yang tak pernah bisa ditepati oleh dirinya. padahal mimpi indah itu direncanakan terwujud di malam tahun baru 2010 ini. padahal rancangan panjang lebar soal pernikahan sudah tersusun di 2009 kemarin... gagal loh.

sedih sih tapi ga tahu.. saya ga merasa kehilangan terlalu dalam. ga ada sakit, cuma sedih sesaat saya rasa.

sedih berikutnya karena zaw ga ada disamping saya. sudahlah saya tak ingin lebay...

ada eric yang menemani meski hanya lewat telepon, five more minutes to a very happy new year he said.. cool... begitu teng jam 12, ciuman by phone dari dia menyenangkan. disambut kilatan kembang api yang terlihat dari meja kerja saya... sempurna.

ah malam tahun baru 2010 tak terlalu buruk ternyata...

No comments: