Thursday, October 04, 2012

Sudah Setahun

Ga nyangka kencan buta setahun lalu masih berlanjut sampai hari ini. Nekat bertemu dengan si Akang tanpa tahu rupa dan cuma lewat kata dan suara ternyata membawa bahagia.

"Saya tuh kecil banget orangnya. Hitam dan kurus, tinggi aja ga nyampe 170cm."

Gue menyahut,"trus kenapa? kalau kamu hitam dan kurus terus menggigit baru saya takut."

Memang nekat. Toh niatnya bukan mencari cinta, kita cuma bertemu sebagai teman. Selalu bisa jadi teman baik jika tak ada cinta, begitulah yang gue pikir setahun lalu.

Sudah setahun gue dibuat si Akang bahagia. Bukan dengan pujian bukan dengan hadiah, tapi dengan ketulusannya.

Setahun punya kekasih yang sama itu rekor loh. Sekarang sulit membayangkan hari-hari tanpa si Akang memantau timeline atau bbm. Semoga hari-hari bersamanya berlanjut.... cinta ini sudah nyaman.

No comments: