Friday, July 21, 2006

Reuni SMA...iiihhh

Lo tau kenangan buruk apa yang gue punya seumur hidup? SMA...
Jadi orang yang ga dikenal siapapun, jadi orang paling minder sedunia. Merasa paling kuper dan paling ga cantik, ga punya kemampuan buat hedon..

Gue cuma dikenal sama temen sekelas, oleh bekas temen sd atau smp, selebihnya, gue cuma orang asing yang kumel, gendut, jelek. tapi kalau lagi mau ulangan, bah semua orang langsung berlagak kenal dan bersahabat sama gue... kesel!!

Gue cuma cewek tomboy dan galak. temen cewek gue minim, sebut aja cuma Ari, Tika, Astrid dan Lia. Cuma dua orang sahabat cowok gue, Bambang dan AA Rafi. Cuma mereka sahabat-sahabat terbaik gue. Selebihnya? ah...

Gue suka ga tau diri, naksir cowok cowok ganteng dan gaul di sekolah sementara mereka ga sebelah mata pun mandang gue.. who the hell am I? ahh... bodohnya.

Setelah nyadar gue bukan siapa-siapa dulu, sekarang berani-berani nya gue ngajak Tika buat pergi reunian bulan besok. Tika bilang, LO YAKIN?
Gue ga pernah jadi bagian indahnya masa SMA... buat gue SMA was SUCK!!!

bodohnya Ka, kita ga usah dateng lah...

1 comment:

Anonymous said...

thanks buat nulis nama gw sebagai salah satu dari temen cewek loe di SMA ( 'Ari' yang loe tulis itu, gw kan? ariana octavia ?? ).Waktu gw baca soal reuni SMA, yang ada di otak gw sama persis sama elo. Kagak ada kenangan indah bagi gw di SMA, kecuali jalan bareng ma' elo, Bambang and Rafi sampe' bungur buat nyari Roda Niaga yang mau ngangkut anak sekolah :)
Bagi gw, loe bukannya 'bukan siapa-siapa'.....loe sahabat dan teman curhat terbaik yang gw punya di SMP sampe' SMA :))