Thursday, January 26, 2006

Cinta Cemen

Kalau ditanya pernah ngga menemukan cinta sejati?
Gue ngga akan pernah tahu kriteria cinta sejati,
Tapi bila ditanya pernah ngga jatuh cinta setengah mati, sampai bersedia melakukan apapun untuk cinta?
hmm...

Gue nyaris tak pernah melakukan apapun yang berat untuk cinta,
yang gue lakukan adalah berbuat semampu gue mempertahankan sesuatu yang gue cinta,
bukan meniadakan atau merusaknya.
sayang, apa yang gue lakukan ternyata tak bisa membuatnya bertahan,
cinta perlahan meninggalkan gue...terbang

I'm a fighter, nyaris tak ada satu pun masalah dalam hidup yang membuat gue terpuruk,
kecuali cinta...
I'm a strong woman, tapi takluk di depan cinta.
Gue tak bisa menikmati cinta karena takut kecewa,
No Bravery for love..
I'm a chicken shit of love.

mungkin gue ga bisa lagi belajar mencinta
Gue menutup hati untuk cinta yang tak pernah kembali...
Gue menyimpan hati sampai mati..

No comments: