Tuesday, April 24, 2007

Happy 29

Tua ya... seperti keladi yang semakin menjadi, gue harap masih ada kekuatan untuk menjadi yang gue mau. Semoga sehat mengejar bintang, kata citra. Amien.

Baru 28 detik meninggalkan usia 28 tahun, ada banyak hal yang tertinggal meski tak menampik banyak hal yang telah dicapai. Ada satu saja ambisi yang belum tercapai, beasiswa S2. Satu saja obsesi, kembali pada Ram. Jadi kalau bisa dimix antara ambisi dan obsesi, maka S2 nya harus beasiswa ke Belanda kekekekek... emang pinter gue deh ah :P

Adakah saran bagaimana menjalani usia 29 ini? Karena selain dua hal itu, rasanya tak ada yang lain yang bisa gue kejar lagi. Sementara bila hidup tinggal hidup, bukan hidup namanya. Gue ga punya bintang lain untuk dikejar.

Bagaimana menjalani 29 ini yak?

No comments: