Wednesday, April 11, 2007

Tunangan

Hari ini, Eric kirim uang untuk gue beli kado ulang tahun. Hitung berhitung dengan eric, dia bilang gue mesti beli sesuatu yang bisa dipake long lasting. hmmm kalau baju, bisa luntur, rusak dan hanya akan bertahan paling lama setahun.

Akhirnya keluarlah satu ide untuk beli cincin. Long lasting banget dong, ga akan rusak, tak lekang dengan waktu. kecuali lo beli perak palsu yang cuma jadi item :P. Akhirnya muncul ide untuk beli cincin emas. Asal bukan emas kuning kata gue, nanti mirip mbok sayur yang suka mamerin emas segede gombreng :P

Uang seratus poundsterling pun ditangan, alias 1,7 juta rupiah. Bingung beli cincin dimana karena seumur hidup gue ga pernah punya perhiasan dari emas. Tanya sana sini, akhirnya gue dan eci pergi ke Prima Gold alias Gold Mart, jeee.... gaya bener :). well amanah dapet uang kudu beli cincin..

Cincin sudah di jari. Pikir-pikir setelah ini pasti pasaran gue makin turun, cowok bakalan kabur deketin gue karena dipikir gue sudah tunangan. Wadoh!!
Dan malam ini, Eric bilang "from now you are my fiance not just my girl friend."!!!!

nah lo nah lo.....

No comments: