Thursday, February 21, 2008

Energi Terkuras

Kemarin gue merasa ada yang salah sama fisik gue. Setelah satu harian turun naik tangga kantor, lantai dua balik lagi ke lantai dasar kemudian ke lantai empat ditambah jatah makan makin berkurang, barangkali fisik gue ga terlalu sanggup menanggung beban aktivitas gue.

Setiap kali kembali ke meja sendiri, tiba-tiba gue nge black out, nyaris pingsan, pusing tapi ga sakit. Beneran aneh karena secape capenya gue ga pernah sampai hilang perhatian, gue drop kemarin. Sayang, ga ada waktu untuk ngerasain sakit, bener-bener ga sempat untuk sakit ada list to do today yang segudang tiap harinya.

Semalam itu gue beneran merasa takut mati. Nyokap pernah bilang kalau orang mau meninggal sebenarnya 40 hari sebuah nyawa dicabut, jiwanya sudah tidak bumi. Ketika pikiran gue melayang sementara fisik gue tertahan di kursi, gue langsung kepikiran apakah 40 hari dari sekarang gue masih bisa menulis, nyanyi, teriak sampai mendengar SEAL di headphone?

Semalam Mas Dono sibuk biasanya dia orang yang paling duluan gue kasih tau kalau ada apa-apa... hiks hiks. Setiap orang punya kesibukannya sendiri seperti Tami yang menghilang dengan gebetan baru atau Mas Ade yang lagi cuti. Irvan jadi korban, gue culik ke Starbuck!! temanin gue karena gue takut tidur dan ga pernah bangun lagi....

Ditengah gerimis, duduk dijok belakang motor Irvan gue beneran ngerasain indahnya hidup, angin dan hujan yang jatuh di muka. Gue ga bisa mati hari atau besok, ada banyak hutang dalam hidup yang belum terlunasi.

Dua event besar masih harus gue urusin, aplikasi beasiswa belum dilengkapin, nyokap sama adik gue belum dibahagiain. Masih banyak lah Tuhan tugas gue di bumi, nanti kalau sudah beres dengan senang hati gue akan menemani MU disana.

Pulang jam 00.30, baru tidur jam 2 dan jam 5 sudah terbangun kembali.... ah hutang kerjaan kudu dilunasi hari ini. Tuhan baik, terima kasih masih beri kesempatan untuk merasakan indahnya hidup. Masih bisa denger SEAL....

Barangkali energi gue saja yang jumlahnya hanya seperempat dari semangat dan energi bos besar gue yang sangat besar, yang terkadang gue merasa tak kuat menandinginya...

No comments: