Sunday, February 24, 2008

Untuk Semua Cinta

Meski hingga kini belum pasangan hidup yang benar benar nyata, tapi sesungguhnya gue tak benar benar sendirian di hidup ini. Gue merasa jadi orang yang paling beruntung di dunia karena dikelilingi banyak orang yang memberikan energi cinta yang positif dalam hidup gue. Sesulit sulitnya hidup, selalu ada orang baik dan sayang banget sama gue, tentunya diluar daftar keluarga yah. Karena nyokap dan kedua orang adik gue adalah deretan orang paling utama dalam hidup gue. Yang lainnya adalah para sahabat, mari gue sebutkan satu persatu orang-orang yang paling membuat gue bahagia :

1. Mas Dono, yang ini pasti masuk daftar paling pertama, karena selalu jadi yang pertama tahu apapun yang terjadi sama gue, mau susah senang gue pasti ngasih tau dia. Dan selalu ada meski tak fisik untuk denger gue cerita, marah-marah atau nangis. Gue tahu kok abang gue yang satu ini sayang banget sama gue, ya kan mas :)

2. -E-, manusia super sibuk dengan sederetan jadwal kerja yang padat dan sudah berapa tahun sebenarnya kita ga pernah ketemu nyata? TAHUNAN.... tapi di bulan ini kita berkesempatan ketemu dua kali. Tapi kita selalu bisa komunikasi, berkontak ria meski cuma lewat cetingan dan telepon. E selalu ada buat gue, tengah malam usai kerja E bisa nyempetin waktu untuk nelpon. E datang kemarin di acara gue, "DEMI LO NEH", katanya.... ya iya lah gue ngerasa kok lo juga sayang banget sama gue huhuhu.....

3. Eric, orang ini cinta mati sama gue, sementara gue ga bisa cinta sebanyak itu. Gue sayang tapi tak bisa beri cinta yang sesungguhnya.... tapi kehadiran Eric bikin gue berarti.... somewhere outhere someone is in love with me.... dia lah orangnya.

4. My girlfriends, ada Dewi, Mekka, Eci, Citra dan Lola, kalau gue bikin urutan nanti ada iri :-P jadi semuanya ada diurutan yang sama. Mereka selalu ada untuk gue.

5. Irdut untuk banyak waktu yang diberikan bagi gue. Tami meski lebih sering ngeselin, tapi lo tetep temen baik banget buat gue hehehe....

Terima kasih banyak untuk cinta, sayang dan perhatian yang diberikan pada gue, thank you for always being there for me. I am someone because of you all...

No comments: