Saturday, February 16, 2008

You Are A Hero In My Heart

Masih inget lagu Enrique Iglesias-Hero? lagu kesayangan lo ini selalu bikin gue kuat waktu sedih, selalu mengingatkan bahwa lo selalu ada disaat gue butuh.
Masih inget waktu gue sms malam malam saat lo siaran, "I got my first kiss." then you called me, ngajarin kalau ciuman itu mesti gimana.... supaya ga mentok di gigi :)
Masih inget waktu gue sibuk kerja dan bubur di meja gue ga sempat dimakan? lo nyuapin gue, sambil bilang meski kerja gue ga boleh lupa makan.
Waktu gue meminta lo jadi pacar gue, huhuu you said yes... ha ha ha cuma kita yang tau apa yang terjadi sebenarnya...
Waktu gue tersesat di terminal Pulo Gadung, lo jemput gue dan nganterin sampai di depan rumah.
Waktu pertama kalinya gue pergi ke Hard Rock dengan dandanan dekil plus sendal, lo tetap mantep ngegandeng tangan gue dan masuk ke dalam.
Waktu malam-malam lo telepon gue cuma untuk nanyain berita penting apa sih yang terjadi hari ini? atau sekedar minta ajarin sepakbola, curhat yang ga penting di jam 2 dinihari.
Waktu lo meyakinkan gue bahwa I am someone and no need to think much about the world.

Ada banyak waktu yang udah kita lewatin bareng, susah senang kita selalu bagi. Gue ga kepengen semua hilang karena gue pengen lo ada di waktu waktu gue mendatang. Waktu lo undang gue di setiap moment penting lo, gue sadar itu bukan sekedar undangan but you need my support, well my best friend, you always got my support.... for always!

And Hey, thanks for a very special Valentine's night... Everyday is a valentine's day to us as a best friend.... It won't change, promise!

To -E-

No comments: