Tuesday, August 11, 2009

ram once and ever

aku lihat dirimu online di facebook. neither one of us dare to say hi. sepi. aku tak ingin mengacaukan rasa yang cukup lama kupendam diam diam. aku tak ingin mundur lagi ke belakang menanti tanpa pasti dirimu kembali.

aku tutup wajahmu di online facebookku. selesai.

tibatiba aku mengasihani diri sendiri. satu kali dalam hidup aku pernah mengagumi dirimu yang begitu sempurna. fisik dan psikis, sempurna. kamu tampan dan pandai. kamu semua yang aku inginkan dalam hidup. tapi bukan untuk masa depan ternyata. face it, we will never be together ever again. well i am the one who have to face it. hurts.. but not anymore

satu ketidaksempurnaan mu... kamu ga pernah ada untukku. itu saja. itu karena kamu tak pernah benar mencintaiku.

terimakasih karena kesempurnaanmu pernah mampir menghiasi hidupku.

2 comments:

cit said...

nit, gw berniat menghitung berapa banyak postingan soal 'trying to get over ram' ada di blog ini :)

come on. it's 2009!

completely no use of lingering the past, dear.

Unknown said...

hehehe bolak baliknya emang kesitu lagi, im trying though... maybe just not enough :-P

at least until next november :-)