Wednesday, April 06, 2005

Love story

Kangen pengen jatuh cinta lagi.... Dewi benar, barangkali selama ini gue belum menemukan cinta yang benar-benar cinta. Yang gue rasa cuma perasaan deg-degan saat ketemu, kangen kalau ga ketemu, ditambah bumbu hasrat. Tak pernah ada patokan cinta..seperti pernah gue dapat dan rasa dengan si anu. Buat gue tiap kali jatuh cinta akan memberikan kesan sendiri.

Cinta pertama, cowok paling pendiam yang pernah gue tau sampai sekarang. Punya jiwa pemberontak meski jarang diperlihatkan. Darinya gue kenal lupus, olga, lima sekawan.. huhu cinta monyet gue, pa kabar?

Cinta kedua, tadinya dialah sosok yang paling pas jadi suami gue... DULU..untung ga jadi, hidup buat Bea cuma untuk hari ini, besok, ya gimana besok aja..

Cinta ketiga, indahnya, kutu buku, multitalented deh. dia yang mengajarkan gue pada dunia. membuat gue percaya diri, percaya pada kemampuan gue. sayang dia ga pernah tau gue sayang banget sama dia. it's enough for me to be his best friend. ga lebih.. hiks

Cinta keempat, love him because he's so sexy.. cuma fisik. love him, hate him and comes to nothing. now we're a good friend... he's always there for me.

Cinta kelima, a movie freak. love him, hate him.. still :P tak pernah lagi bicara... kesunyian ada akhir dari hubungan kami.

Cinta keenam, hah.. beneran jatuh cinta sama dia ga ya.. love him, never hate him and.. gantung deh.. bukan lagi teman dekat, bukan lagi cinta.. perasaan gue masih ga jelas.

Cinta ketujuh... buruan dateng dong. gue sudah melangkah jauh meninggalkan yang keenam, dan ga pengen balik kemasa lalu..

kangen pengen jatuh cinta. kangen sama rayuan gombalnya, kangen sama senyuman sendiri, kangen rasa deg-degan.

Cinta selalu jadi perasaan paling indah yang dimiliki manusia. Gue ga pernah takut jatuh cinta, tak pernah jera karena rasa sakit adalah bagian darinya. takut sakit hati berarti takut menghadapi hidup. dan takut menghadapi hidup... mati aja mendingan :P

No comments: