Saturday, December 30, 2006

Raport 2006, Resolusi 2007

Karir
Highest Point : Liputan piala dunia 2006 di Jerman, plus juara dua dari friederich naumann stiftung radio award
Lowest Point : Gagal mendapatkan pekerjaan baru di tahun 2006 he he he.. CV gue koq ga laku yak..

Resolusi : Mencoba hal baru, karir baru, sukses baru, gaji meningkat. AMIEN.

Asmara
Highest Point : Menemukan Eric di malam Valentine dan menjadi bagian hidup gue dalam 10 bulan terakhir
Lowest Point : Gagal merebut kembali hati Ramy.

Resolusi : Berusaha mencinta Eric seperti dia mencinta gue hehehe... Berbahagia dengan apa yang kita punya. Ramy, gue akan belajar melupakan lo huhuhu...

Kesehatan
highest point : Berhasil ngurusin badan 5 kg dalam sebulan dengan menjadi Vegetarian hehehe...
Lowest point : Pernah gemuk sampe 60 kg ha ha ha, berat banget perasaan hidup gue :P

Resolusi : Tetap menjadi vegetarian deh, membuat badan gue enteng tanpa takut terserang kolesterol tinggi hihihi. Lagian sekalian belajar untuk tidak bergantung sama nasi, beras mahal bo!!

Personality
Highest Point : belum ada, gue masih galak, pemarah, jutek
Lowest Point : untuk urusan emosional, gue masih terpuruk

Resolusi : Bosen belajar untuk sabar dan menahan emosi... huhuhu tapi gue tetap harus belajar... I know I know... kalau ga, satu ketika akan ada orang yang tersinggung sama emosi gue..

Harapan lain di 2007 : Doakan gue bisa sekolah lagi yaaaaa.... tentu saja kita cari gratisan hehehe..

Selamat Tahun Baru 2007. Selamat Datang Kehidupan dan Harapan Baru.

No comments: