Tuesday, April 01, 2008

Fans Become Friends

Cholil membalas sms gue begini : "he he he Music makes friends not fans"

Masih aneh rasanya bagaimana gue bisa berkawan dengan orang yang sangat gue kagumi. Satu hal utama yang selalu bisa membuat gue kagum pada seseorang adalah Kecerdasannya, cerdas emosinya, cerdas intelejensianya. Dan sampai hari ini hanya beberapa orang yang gue kagumi di negeri ini salah dua nya adalah Cholil ERK dan Nicolas. Hueeee.... masih aneh rasanya kalau sekarang gue bisa berkawan dengan mereka.

Tapi itulah hebatnya kedua orang ini, ibarat padi yang penuh dia akan merunduk, sederhana sekali penampilan dan sikapnya. Hue menganggumkan. Mas Dono pernah bilang jangan mudah kagum nanti mudah kecewa.

Sejauh ini semoga tidak...

jangan berubah lah, karena kesederhanaan dan kecerdasan anda berdua menjadikan pembeda diantara yang lain.

No comments: