Monday, April 28, 2008

A Happy 30

Jadi begini toh rasanya jadi perempuan di usia 30 tahun :-). Punya pekerjaan yang menyenangkan, meski kadang menyebalkan. Great friends and great job with hmm... well enough salary. Yang kurang melengkapi adalah cinta. Tapi makin gue dewasa, makin berhati-hati soal hubungan yang satu ini.

Dihari terakhir usia 29, gue sempat bertanya "Allah yang baik, apakah usia 30 tahun akan lebih menyenangkan dari ini." Jujur gue takut memasuki usia 30 tahun. Makin terdesak urusan kesehatan. Bahwa gue harus punya anak sebelum 35 tahun agar masih ada kekuatan untuk melahirkan. Bahwa gue harus kawin secepatnya agar terhindar dari ancaman kista. waks.... jadi perempuan itu merepotkan di usia 30 tahun dari segi kesehatan. 

Tapi disisi lain 30 tahun adalah kematangan pribadi gue sebagai Nita. Resolusi 30 tahun, gue pengen jadi orang yang makin sabar dari sekarang, taelah. Makin matang dalam menjalani hidup, makin dewasa menghadapi masalah. Gue cuma pengen bahagia memasuki era kepala 3. Tua banget huehehhe...

30 tahun lebih 1 hari, gue terbangun di hotel oasis kuta bali... aneh memasuki usia baru, hidup baru. Gue pasrah menjalani hidup, ga lagi ngoyo menginginkan sesuatu. Gue sudah berusaha sekarang tinggal hidup mewujudkan secret yang gue minta... sebuah kebahagiaan....

No comments: