Wednesday, April 09, 2008

Sedih

Sedih karena ga punya cukup uang buat beli Macbook yang harganya 8,7 juta rupiah
Sedih karena ternyata cowok itu sudah beristri
Sedih karena ternyata gue ga bisa membela kawan-kawan.
Sedih karena gue ga bisa berbuat sesuatu yang terbaik buat orang lain.
Sedih karena gue ga bisa berbuat sesuatu untuk diri gue sendiri.
Sedih karena gue merasa cuma jadi robot dan bukan manusia.
Sedih karena gue merasa sendirian, kesepian huhuhu
Sedih karena ga bisa sekolah lagi

Ah terlalu banyak sedihnya. Kata mas Yudhi kita harus memikirkan sesuatu yang menyenangkan.. tapi apa yah?

Bekerja sambil liburan seperti kata Nico, leyeh-leyeh di pantai Labuan Bajo, kejar-kejaran sama Komodo.
Punya gaji 8 juta sebulan, kalau negonya goal yah doain yah amin amin
Minum kopi espresso di Bakoel Kopi ditemani ti-rami-su
Kembali ke pelukan Ram lalu bikin anak di Pink Beach
Menulis untuk diri sendiri
Memaki pemerintah yang tolol menutup Youtube dan Myspace, GOBLOK LO
Hue ini menyenangkan....

Tapi sekarang gue masih ada di depan komputer dengan setumpuk tugas yang belum selesai. Sudah pukul 20.51 dan gue cuma pengen pulang, tidur dan bermimpi indah.

No comments: