Thursday, April 17, 2008

Siap-siap Liburan

Ada saatnya untuk bekerja, belajar dan bermain. Kali ini gue bakal memanfaatkan hak cuti gue untuk jalan-jalan... yeiipeee...

Kapan yah terakhir jalan-jalan? hmm.... tiga tahun lalu bersama Ram. Kita ke Yogyakarta, ke Cirebon dan terakhir ke Bandung. Itu menyenangkan, benar-benar tanpa beban bersama orang tersayang.. hingga kini hiks hiks hiks.

Tadinya gue pengen liburan sendirian, benar-benar menghabiskan moment sendirian jauh dari semua orang. Tapi teman gue berbaik hati menemani gue berlibur. Kami mau nakal-nakalan di Bali nanti, alah seberapa nakal sih kami berani hehehe... Mau mencari Ram yang baru, mau mencari cinta yang baru, andai saja bisa.

Gue mau make over penampilan fisik dan mental di masa liburan nanti. Rambut gue makin banyak ubannya karena stres, muke gue kusam karena kebanyakan di AC, tiap hari lebih dari 12 jam ada di meja kantor. Terlebih ada saja yang meremehkan penampilan gue sehingga tak percaya gue mampu bawa ini kantor ke mal...

Udah deh cape kalau mikirin orang-orang jahat yang ada disekeliling gue. Yang paling penting adalah liburan, menikmati desir angin dan panas matahari, hue kangen matahari secara gue jarang ketemu matahari. Tiga menit ke kantor dan pulang tengah malam :-)

Adakah diantara kalian yang mau ikut? silakan susul gue ke Bali yah hehehe... Tapi kalau cuma mau nambah beban hidup gue, jauh-jauh deh... ga butuh beban baru!

No comments: