Tuesday, November 23, 2010

Nita Mencari Cinta

yup cocok banget rasanya judul itu untuk menggambarkan perjalanan cinta saya di 2010. empat lelaki dan dua kali patah hati. saya belajar untuk mencintai, berkorban dan terluka lalu bangkit lagi.

berawal dari keinginan besar untuk nikah. *jreng* inilah keinginan yang rasanya konyol di telinga para sahabat saya. tenang, keinginan ini bahkan mengagetkan diri sendiri. bayangkan ada banyak rencana dalam hidup yang jungkir balik garagara pengen nikah.

awal tahun bersama Z, jatuh bangun mirip lagu dangdut kristina, begitulah. pacaran sama aktivis yang perjuangan politik ada diatas segalanya, apalagi cuma cinta. buat dia CUMA buat saya segalanya. Z adalah yang cinta pertama setelah 5 tahun bertahan pada kenangan atas Ram. pada Z sejak awal mimpi bersama selamanya dalam bahagia dan duka itu muncul, dongeng anakanak itu menari di kepala saya. berasa jadi putri tidur dan tak terbangun lagi

pertengahan tahun seolah dapat wangsit, petanda itu ada, z ga akan bisa menerima keinginan saya untuk bersamanya. bubar. dasar cinta, kami balik kembali. diantara jeda dua wajah muncul bersamaan, mungkin ga ya...

z dan z lagi. lalu muncul setan alas yang cuma menipu dan saya tertipu mimpi sendiri. jadi inget pesan terakhir z "good luck with everything u want." no luck just shit that i got.

well akhir 2010 ini saya masih mencari cinta. berapa lama lagi? entah lah. kalau masih diizinkan meminta pada yang kuasa, tolong keplak Z, tolong diutakatik otaknya agar tak lagi keras kepala, karena cinta itu saya yakin masih ada padanya.

No comments: