Tuesday, December 21, 2010

kodokku

terima kasih untuk dua minggu yang menyenangkan. dua minggu yang membuatku bangkit dan tersenyum lagi. katamu, "its your lovely smile that i miss everyday". stop disana. biarkan saja diantara kita cuma ada suka, cuma ada kagum satu sama lain. aku tak bisa membiarkan hatiku melayang lebih jauh daripada itu. biarkan saja ada aku dan kamu, jangan ada kita.

kata teman, cium banyak kodok sebelum menemukan pangeranku. aku menciummu dan hanya berharap kamu tetep jadi kodok saja. jangan jadi pangeranku yah. itu berat. aku tak ingin mendapatkan pangeran itu sekarang, bukan kamu. karena situasinya tak akan mudah bagi satu diantara kita. cinta itu cuma merepotkan. cinta itu komplikasi. dan aku sedang tak ingin bertaruh masa depan pada cinta.

di sampingmu, semuanya tenang. bersamamu kodok, aku senang, bahagia dan berasa aman. sesuatu yang tak pernah muncul dalam hidupku yang semuanya selalu bisa kulakukan sendiri. bersamamu aku merasa membutuhkan seseorang, ya kamu.

tapi hari ini, rasa lebih itu muncul. sial, berkalikali sial. paling berat adalah menahan cinta itu datang, bukan menghilangkannya. dan tiap menit aku cuma berharap "tuhan jangan biarkan aku jatuh cinta padanya, karena sakit itu tak akan bisa lagi kutahan"

pergilah untuk sementara waktu karena aku butuh ruang untuk bertahan, bertanya ulang tentang aku dan kamu, dan berharap cinta ini tak lepas dari pertahananku.

No comments: