Tuesday, December 28, 2010

resolusi?

sudah dua tahun terakhir rasanya gw ga lagi mencantumkan resolusi di dinding harapan (dinding sebelah ranjang di kos-red). karena nyaris apa yang gw tulis dalam resolusi ga jadi kenyataan dan ketika harapan ga tercapai, mendadak bete. akhirnya gw berhenti beresolusi.

yang gw lakukan sejak awal 2010 adalah membiarkan hidup ini penuh kejutan. berkeinginan itu pasti ada tapi tak jadi ngoyo berharap. tanpa resolusi toh gw mendapatkan apa yang gw mau.. mari mulai mendaftar apa saja hal yang gw inginkan dan dapat. sekejap gw kepingin punya blackberry, sepekan kemudian gw dapat. gw pengen ganti laptop gw yang sudah uzur itu, jreng dapat loh. terakhir adalah kepengen beli sepeda, maka adalah saladin dilipat manis di kamar gw.

yang gagal selalu urusan cinta.. ah you just cant win everything in your life right.

tahun depan? ah sekali lagi akan gw biarkan mengalir apa adanya. i love surprises! so surprise me dengan apapun.

No comments: