Friday, December 24, 2010

odysseus



salah satu dewa dalam cerita yunani, keponakannya Zeus kalau ga salah dan suka perang. ah entah lah. yang gw tau itu tato di lengan kirinya (hmm atau kanan yah). tato yang gambarnya dia buat sendiri. dia bilang "ga habis pikir sama orang yang mau di tato dan selamanya ada disana dengan gambar yang diambil dari buku si artis." ah gw melakukan itu meski tato temporary.

odysseus di bisep lengannya itu membawa pedang dan naik di atas kuda. sekilas menyeramkan, matanya hitam, berkerudung dan gaun yang melambai. kudanya tak kalah seram dengan mata yang juga bolong.

tapi tato itu yang pertama membuat gw menatap lebih lama padanya beberapa minggu lalu. gw penganggum tato dan kaki kuda yang tertutup lengan baju itu bikin gw penasaran. akhirnya bisa menatap tato odysseus di atas kuda itu secara utuh. penuh misteri, mungkin sama misteriusnya dengan si empunya tato.

odysseus yang berlaga di medan perang, odysseus yang satu ini pun punya medan perangnya sendiri yang tak bisa siapapun membantunya, apalagi gw. apapun itu, gw berharap odysseus di atas kuda itu segera pulang ke pelukan gw lagi. membawa misterinya, yang tak bisa gw ungkap tanpa seizinnya. huaa odysseus, kangen.

No comments: