Monday, December 06, 2010

dinding hati

was it practice that make u perfect, was it age that bring u to adolescence stage in your life or was it experience that make u stronger than u could ever dream of. well i guess three of them has bring me to this step, of being ignorance, stronger or u can call it frigid.

i used to be a weepy girl. i could cry for days if i had broken heart, or disappointed on something. tapi kirakira sudah dua tahun terakhir, hati saya sekeras batu, air mata saya sangat selektif memilih waktu untuk turun.

saban kali hati ini kecewa, saya hanya butuh dua hari dua malam untuk merenung, menangis lalu bangkit lagi dari sedih dan marah. cuma dua hari untuk mengubah bengkak mata menjadi senyum lagi. saya nyaris lupa kapan terakhir saya benarbenar menangis.

ada yang salah? entah lah. saya sedang menikmati perubahan ini. saya tak lagi cengek dan berlarutlarut dalam marah dan sedih. saya bahkan kehilangan simpati pada mereka yang menangis di depan saya. pls no offense. saya kehilangan kepercayaan pada cinta. datang dan pergi sajalah sesuka hatimu.

saya cuma takut, kerasnya hatii saya akan berimbas pada orang lain. now im questioning myself, am i still the same nita?

No comments: