Sunday, March 15, 2009

ketika tak bisa menulis

kalau sedang tak bertemu komputer, di kepala ini ada segudang cerita yang mau ditumpahkan. tapi berhubung temen gue bilang, no more mellow story on this blog, bingung deh sekarang mau cerita apa.

abis pelatihan cara berhadapan dengan situasi berbahaya dan pertolongan pertama, gue paling tidak tahu sedikit banyak bagaimana menolong orang. pertanyaan temen-temen ketika itu adalah, kalau kita bisa nolong orang, trus kalau kita yang celaka, siapa yang nolong kekekek... itulah sebenarnya guna mentransfer ilmu pada sesama.

sehabis pelatihan yang melelahkan itu, satu hal yang paling penting. bahwa gue tidak pernah menyesal memilih profesi sebagai jurnalis. bahwa ada adrenalin yang terus dipacu, ada kecintaan khusus pada hal satu ini yang tak mungkin bisa ditukar apapun.

dan itu bawa gue pada satu hal utama lainnya... jangan kurung adrenalin gue terlalu lama tuha.

tuh kan ga jelas kalau lagi ga bisa nulis begini

No comments: