Wednesday, February 23, 2005

I'm Moving On

Jadi kepengen cerita soal perasaan gue saat ini,
yang sahabat2 terdekat gue tau sama siapa.
jadi lucu karena setiap postingan gue dipikirnya 3/4 terkait sama dia dan dia...

guys... I'm moving on.
ga perlu deklarasi seh, tapi kesel krn selalu dikaitin sama dia,
iihh lo banget deh nit, baca blogspotnya sepatumerah ya.. hihihi..
some ada yang mirip memang, tapi banyakan ga weee...

makasih ya udah encourage gue buat bikin sesuatu yang baru,
menulis misalnya (thanks to mas dono dan citra)tungguin selalu postingan gue dan novel pertama gue ya,
membagi tisu (thanks to tami)
ngajak dugem (thanks to mekka)
ngajak ngaji (thanks to dewi)
and thanks to -E- who make me feel like I'm someone
love you so guys....muachhh muachhh....

persis ucapan terima kasih di skripsi yang lo kerjain paling duluan daripada isinya kan hehehe..
Kata orang phobia itu harus dihadapin biar bisa diilangin,
haha, tau ga kalau phobia gue adalah Jatuh cinta
sekarang bertambah jadi JATUH CINTA PADA ORANG PADANG!! :P
tapi seperti pernah gue bilang sama kalian,
Cinta sama dengan Cabe,
enak banget, walaupun bikin lo mencret tapi ga akan kapok makannya,
so I'll show NO FEAR to Love or Padangnese...

tanpa maksud ber-stereotipe ya.. ini cuma pengalaman pribadi aja.

maaf untuk yang merasa tersinggung atas postingan ini,
thanks to you too for giving me so much dalam waktu yang singkat,
kalau semua cuma kebetulan, beneran sebuah kebetulan yang indah.

forget prince charming, Cinderella has already got
him!

BENER BANGET!!!! hihihi... thanks to you all..

2 comments:

Anonymous said...

jadi padang yang mana lagi nit?
ato yang jualan sate padang didepan masjid pondok pinang aja? lumayan kan lo bisa makan sate padang gratis setiap saat..:)

Anonymous said...

wah ketinggalan nama. yang diatas itu cooment gw ya

tami
the only one u can trust