Saturday, February 19, 2005

Wartawan? Penyiar? Who am I?

Liat Mutia dan Budiyanto ditodong senjata, inilah yang gue rasa :

Gue bukan siapa-siapa ternyata,
profesi wartawan atau jurnalis atau apalah namanya ternyata ga guna selama ini
Gue bukan wartawan karena tak pernah merasa ada lama di lapangan,
Gue ga pernah nemu bahaya bahkan debu pun tidak,
cuma kena bau rokok temen sekantor dan bukan asap knalpot.

GUe cuma wartawan paling bersih, paling seger karena selalu ditimpa AC
Gue bukan wartawan, karena berita gue cuma berisi transkrip.

Gue cuma penyiar,kebetulan menyiarkan berita
tapi bukan mengumpulkannya apalagi mengejarnya.
Gue minder.. sumpah...

ada yang tau apa kerja wartawan sebenarnya?
haruskah seperti mutia dan budiyanto yang sekarang bergelut nasib
dihadang senapan demi arti sebuah berita atau ambisi om bewok semata?
biarkan om bewok dengan ambisinya dan dosanya
tapi MUtia dan Budiyanto, kalian betul betul membuat gue iri,
untuk menikmati arti dunia wartawan, dunia berita yang sebenarnya.

kapan bisa punya kesempatan kayak kalian ya
atau gue terlalu cemen untuk seperti kalian...
be brave my friends.

No comments: