Sunday, February 25, 2007

Dua Tahun Blog-ku

Ah, tak terasa sudah dua tahun blog gue menjadi keranjang uneg-uneg dan ide. Dua tahun cerita sedih dikisah cinta, persahabatan sampai masalah keluarga muncul disini.
Ide gila untuk meninggalkan negeri yang penuh dengan masalah, sampai kemuakan gue pada orang-orang sok suci yang terus memojokan perempuan.

Kerinduan pada papi, dia dan dia dan dia :P. Laki-laki yang satu satu hilir mudik di hidup gue. Mereka yang memberikan cerita, cinta dan sakit hati serta kerinduan terkadang.

Perempuan menakjubkan seperti bunda. Orang-orang ajaib seperti sahabat-sahabat gue. ah cerita kalian semua ada disini.

Dua tahun..... masih banyak cerita kedepan tentu saja. Seperti janji gue pada diri sendiri dan dia... untuk mewajibkan diri menulis menulis seperti kau berbicara, menyanyi di kamar mandi, dimanapun apapun... menulis adalah terapi termurah termudah dari semua keganjilan dihati.

Dua tahun... masih kecil, masih harus belajar banyak hal, tentang kata, tentang kalimat, tentang puisi hidup. Terima kasih telah membacaku, menengok hidupku, melirik kekesalanku, kebahagianku dan berbagi ide bersamaku.

Sampai ketemu di post berikutnya :P

No comments: