Monday, September 20, 2010

senin pagi

Tak akan sia sia waktu mencintaimu, begitu kata gabriel marquez di novel cinta sepanjang derita kolera.
Tentang cinta florentino ariza kepada fermina daza. Dan aku bukan florentino. Siasia sudah kurasa mencintaimu.
Sia sia waktu, tenaga dan perasaan ketika kuterjaga dan sadar aku sedang berdansa sendiri tanpamu.
Cintamu sebatas kata. Cinta buatku adalah rasa yang mesti dijaga. Dan aku sudah lelah menjaganya untukmu.
Aku cinta kamu. Tapi kurasa saatnya bahagia.

Senin ini mulai sendiri lagi. Dari sekian hari yang pernah kita bagi. Tak apa toh hidup belum selesai, mimpi tak henti dan cinta.. Pasti datang lagi.
Aku masih melihat mentari diantara rintik hujan. Rasa ini akan terhenti jika tiba waktunya. Dia punya massa maka dia berawal dan berakhir.
Pagi ini cinta masih punyamu tapi tak besok.. Kurasa.

Aku tak menghukummu karena cinta membebaskan. Aku dan kamu berhak bahagia.

No comments: