Tuesday, May 20, 2008

Hari Yang Indah, AH

Awal hari agak sedikit sedih, kangen banget sama papi, banget banget. Sudah lama bener papi ga mampir di mimpi dan baru terasa sepi banget hidup gue tanpa papi... ilang arah, asal tak ilang ingatan sih :). Menangislah diriku sepagian tadi sambil dandan, sambil ngelapin air mata. "It's a bad way to start the day," that was what I tought.

Tapi ceritanya beda ketika gue sampai kantor. Seperti biasa yang gue lakukan adalah cek email kantor dan buka Gmail. Ada notice kalau dua orang temen gue kirim pesan di facebook, jreng jreng, yang gue buka pertama bukan pesan temen gue tapi fotonya Ram. Ternyata ada album foto baru dari Ram.... pesta kelulusan Ram jadi Master of Science apa gitu... congrats congrats my darling! satu lagi cita-cita dia tercapai.

Di koleksi foto itu ada kakak dan adiknya dan calon mertua kekekekek... amin amin ya Allah amin! seperti kenal dekat jadinya taelah. Dan yang pasti nda ada foto cewek lain hehehehe.. alhamdulillah. Gue pilih satu foto untuk dijadikan wallpaper gue. God I do still love this cute guy.

Sepanjang hari wallpaper baru itu memberikan semangat yeah. Ram memberikan lagi semangat baru untuk mengejar kembali cita-cita yang tertunda. Gue harus bisa mewujudkan mimpi sekolah lagi di Belanda. Mencapai cita dan cinta. Cuma itu keinginan gue dan sudah cukup lama gue tunda mimpi ini. Jika Allah mengizinkan, kembalikan cinta dan cita yang tertunda itu padaku. Ameen.

No comments: