Tuesday, May 06, 2008

Sariawan

Besok ada jadwal ngetes para calon penyiar baru dan tugas gue adalah di tes vocal. Sialnya gue lagi sariawan di ujung lidah ada bengkak dikit. Kecil tapi menyiksa...arrrggghhh. Dan yang bikin menyiksa adalah suara gue jadi cadel, r nya ga lempeng. Bagaimana bisa menunjukan yang baik kalau sendiri saja ga bisa melakukan itu. aahhh jangan-jangan mereka akan bilang.... cadel pun bisa diterima.... waks lo pikir Rico Ceper!

Sudah berhari-hari sariawannya ga sembuh sembuh neh. Digimanain yah? minum jeruk nipis panas udah, minum vitamin udah... sampe ciuman lagi udah hehehehe.... Sialnya lagi bikin gue panas dingin neh sariawan. waks menyiksa lah

Everything happened for a reason. Kalau sariawan, reasonnya apa yah? hmm... pasti karena gue kurang perhatian sama diri sendiri taelah.... kurang makanan bergizi, kurang buah, kurang vitamin, kurang perhatian dari orang lain juga sih alah....

Kalau lagi sakit begini, sekecil apapun penyakitnya, gue butuh perhatian. Mami tau banget gue sebenarnya anak manja. Dan sekarang jauh dari mami, ga punya pacar, sibuk sama kerjaan... dan damn I feel so lonely ditengah tumpukan kerjaan.... huh sariawan menyiksa... lahir batin.

No comments: