Thursday, May 29, 2008

Ada Cinta

Deg-degan terasa persis ketika lampu gtalkmu hijau. Damn... cuma gara-gara lampu hijau itu semuanya seolah kembali.

Kita bicara singkat saja, sangat singkat untuk melepas semua kerinduan yang ada. Aku kangen dengan suaramu, wajahmu, tawamu dan nyanyianmu. Aku kangen semua yang pernah kita lewati bersama. Kamu bilang "I'll be back." kemudian kujawab... aku akan menunggumu, sampai kapan pun.

Meski mahal setengah mampus, cinta tak kenal biaya. Aku menelponmu nun jauh disana. Aku hanya ingin mendengar suaramu, tertawamu... kamu janji akan muncul lagi senin nanti. Jangan sampai tidak yah.

Ini bukan obsesi, ini cinta yang kurasa. Sesuatu yang sudah kukira mati kini hadir kembali untuk orang yang sama selama bertahun-tahun. Aku hanya tak bisa pindah ke lain hati... meski kini kuakui ada yang lain hadir.

Mestinya kamu lihat aku sekarang. Senyum ini tak bisa berhenti, mukaku sudah terasa pegal karena tak bisa kukatup bibirku :). Ah hilang sudah semua sedih, cape dan sepi. Terima kasih cinta, kamu membuatku bahagia.

No comments: