Monday, May 12, 2008

Tiket James Blunt

Setelah hilang dua bulan, mas Dono kembali menghubungi gue. "Nit udah gue beliin tiket James Blunt yah buat kado ultah lo. Sorry lupa tanggalnya, maklum sudah tua." HUaaaaaa....
Pertama, ultah gue sudah tiga minggu berlalu. Kedua, gue udah dikasih kado tiket James Blunt oleh Flo.... hiks hiks hiks.....
Coba hitung deh, kado buat gue dari dua orang sahabat gue ini nilainya besar sekali, nyaris 1,3 juta. Bayangkan bayangkan... ck ck ck...

It's like a secret come true. Gue minta satu malah dapat dua ha ha ha ha....
Ini namanya kejutan menyenangkan, juga menyedihkan. I can have something with that money.
Oh well, tiket James Blunt nya bakal gue pigura-in.... ada DUA!

Kalau dihitung-hitung ultah gue yang ke 30 ini menghabiskan buanyak biaya. Liburan ke Bali habis 3 jt, kado dari J-gue dapat 300 rebu dan gue beliin kalung biar ga ilang duitnya dan sekarang dapat 2 tiket James Blunt.... hore hore....

Jadi inget gue pernah diputusin cowo gara-gara gaya hidup gue yang mahal ha ha ha yeah right!
Gue hanya sangat beruntung berada diantara kawan-kawan gue yang lucu-lucu ini. Next time, pilih kadonya pake koordinasi yah :-P

No comments: