Thursday, June 17, 2010

male ego, does it really exist?

beberapa hari ini, saya bertemu dengan banyak orang, banyak pria dan banyak cerita. banyak saran yang semua bermuara pada dua kata, MALE EGO... dan saya perempuan, harus bisa berkompromi kalau tak bisa disebut toleransi dengan ego itu.

bagaimanapun lelaki tak mau berada dibawah perempuan, kecuali memang ada lelaki tempe yang berlindung diketiak perempuan, menumpang hidup dengan perempuan. dan tentu saja bukan jenis ini yang saya cari.. walhasil..

secerdas apapun lelaki yang sedang bersamamu saat ini, pls lower yourself. i know you hate it but if you dont want to lose him, pls behave like a "woman"... begitu kata teman lelaki saya... a jerk one..

saya sangat senang bisa mengimbangi percakapan lawan bicara dalam hal apapun, berusaha untuk selalu bisa mengimbangi. tapi kata teman saya, sesekali perlulah saya diam dan biarkan lelaki ini merasa hebat di hadapan saya, menguasai satu bidang yang saya tak tahu.

hahaha jelas saya bukan orang secerdas itu, otak saya bukan ensiklopedia, kalau saya tahu saya bicara, bukan pula jenis orang yang sok tahu. tapi kalau saya tahu tapi diminta pura pura tak tahu... huaaa... mana mungkin...

teman saya ini berpesan... just dont put him in the corner!

begitupun dalam urusan ranjang, teman lelaki saya bilang, jangan tunjukin kehebatanmu di atas ranjang, biarkan dia yang memimpin aktivitas itu. lelaki itu otaknya kotor, dia senang kamu pintar di ranjang tapi hati dan isi kepalanya akan bertanya... sungguh berpengalaman, pasti sudah banyak tidur dengan lelaki lain... begitulah...

kesimpulan saya adalah... stop berteori tentang lelaki, stop thinking about his male ego.. and free yourself in love...

masa sih ga ada diluar sana lelaki yang mencintai saya apa adanya?... pasti ada dong..

2 comments:

Anonymous said...

Ah bolot bener tu yang bilang.

Sori ya, gak semua laki2 seperti ada dalam kepalanya dia.

Okelah, male ego besar, dia nggak suka dibawah perempuan, tapi kalo emang kondisinya begitu, kalau perempuan lebih cerdas dan kalau dia cinta kamu, tentu dia akan toleransi dan malah kagum dengan kemampuan kamu.

Soal di ranjang, waduh. ini apalagi. Berdasarkan pengalaman gw dan teman2 huehehehe, laki2 justru suka perempuan yang pake inisiatif, ga cuman pasif doang kaya guling. Gitu ye.

(Tapi ini juga sih Nit yang membuat gw berpaling dari pria Indonesia, ciee..egonya nggak nahanin!!!)

Unknown said...

to be honest, ini adalah pertama kali gw jatuh cinta lagi sama lelaki lokal sejak yang pertama... sebelumnya sellau sama you know lah.. dan iya dengan alasan yang sama hahahhaa... cape ngadepin ego nya :-P