Friday, June 04, 2010

siap ga siap.... siaaappp

buat perempuan usia 32 seperti saya, jangan ditanya lagi siapkah berumah tangga atau tidak? tentu saja siap.. hanya saja harus dengan orang yang tepat. nah silakan deh, judge me as the picky one.. emang harus begitu, memilih untu sekali seumur hidup.

tentu saja siap untuk menghasilkan anak. biological clock saya sudah berkali-kali clicking kali, tapi mau apa kalau belum bertemu dengan pasangan yang tepat. saya sangat siap jadi ibu. ah saya sudah merasa jadi ibu persis ketika Zi hadir dihadapan saya 23 Agustus 2008 lalu.. dia adalah anak saya. sepanjang hampir dua tahun ini, zi menambah indah hidup saya. belum sempurna karena saya masih belum menemukan pasangan hidup saya.

bahkan saya yang terbiasa hidup mandiri, sendiri siap untuk berbagi dan kompromi.. siap mencari pasangan hati. siap ga siap... siap lah hehehe...

1 comment:

Anonymous said...

Nit, udah baca beberapa postingan lu akhir2 ini.

Yang gw bingung:

Kenapa elu peduli banget sama omongan orang? You're not that kind of person as far as I know. Mau dikata / disuruh cepet merit kek, udah tua kek, cepet cari jodoh kek. Jangan terlalu kuatir lah sama hal2 kaya gitu, malah katanya yang kalo dicari2 / ditunggu2 tambah ga datang

(Pengalaman pribadi nungguin nasi goreng tek tek...wkwkwkkww)

Santai aja, things'll come your way, Don't sweat it and keep up with whatever you're good at.