Friday, March 21, 2008

Alma

Inilah yang gue lakukan tiap kali merasa down.... cut my hair
Hasilnya, kalau potongan itu jelek, hati gue makin down, tapi sebaliknya kalau bagus, wuuihhh senangnya.

Seperti malam ini....

Gue potong rambut gue yang sudah panjang sekali menjadi tinggal sebahu. Tadinya mau sekalian pake poni hihii, yang sudah gue tinggalkan sejak SMA dulu. Tenyata belum sampai hati bertindak gila seperti itu :-P

Alma yang hebat, selalu bisa bikin mood gue seneng lagi. Dari banyak salon yang sudah gue datangin buat potong rambut, kok baru sekarang gue merasa cocok banget sama Alma.
Anak itu ga pernah banyak omong seperti hair dresser lain yang suka sok tahu ngatur model rambut orang.
Dia cukup bilang... mau digunting model apa neh.
Gue bilang.... karena gue gemuk dan tembem sebisa mungkin jangan terlalu pendek tapi bisa bikin gue fresh....
Lalu jarinya dengan lincah bekerja, beneran tanpa banyak cincong... makanya cocok sama gue yang ga suka bicara sama orang asing .... taelah...

Hue... sudah dua kali gue digunting rambut sama Alma, hasilnya selalu memuaskan.... buat gue tentu saja, peduli setan sama orang lain...
Gue sampe rela nungguin Alma selesai gunting rambut orang lain selama 1 jam. Buanyak pisan yang antri sama dia. Barangkali karena orangnya diam itu yah..

Catet aja, Alma ada di Yopie Salon Utan Kayu. Cari aja, sangat direkomendasikan.

No comments: