Wednesday, March 05, 2008

I Am a Dreamer!

Einstein pernah bilang "imagination is more important than knowledge"
Gunakan imajinasimu dan bermimpilah, terbangkanlah keinginan dan cita-citamu sejauh dan setinggi-tingginya.

Seingat gue cita-cita yang dari dulu ga pernah kesampean dan akhirnya memang ga pernah ingin gue capai adalah jadi POLWAN.... maap maap papi, tak maksud hati menyakiti keinginanmu.
Selebihnya gue selalu bisa mencapai apa yang gue inginkan, cepat atau lambat... cuma perkara waktu.

Mei 2005 dalam sebuah percakapan dengan Jimmy bule lewat cetingan, gue bilang "gue pengen punya pacar bule, tinggi, keriting." Jimmy ketawa sambil bilang "tumben, gue pikir lo ga akan membuka hati buat bule." Saat itu gue cuma bilang, "bosen sama melayu cuma bisa nyakitin." (kalau kata efek rumah kaca, orang melayu cuma bisa mendayu dayu hehehehe)

Juni 2005, ketemu sama Ram huhuhuu.... jadilah dia cintaku mesti dalam waktu singkat. Padanya gue berjanji, suatu saat kita pasti bisa ketemu lagi.... Ram, gue berangkat Agustus ini.. bukan menjemputmu, hanya ingin buktikan, Nita sang pemimpi tak pernah salah mengatur mimpinya.

Dulu SD sampai SMA gue pencinta semua tulisan Hilman Lupus, sekarang, mas Dono malah sahabatan sama doi, ya gue sering diajak ketemu sama Hilman. Terus dari semua selebritas di Indonesia yang gue puja cuma Nikolas Saputra, lah sapa sangka kemarin kita bisa duduk satu meja becanda dan ngobrol banyak soal pulau komodo huhuu....

Dulu ibu Cay pernah ngatain gue anak kampung yang ga bisa diajak maju... Oh ibu sayang, anak kampung yang satu ini sudah pernah jalan-jalan ke eropa, ke Thailand, meraih sesuatu yang pasti tak bisa anda bayangkan. Tapi saya tetap Nita, sang pemimpi dari Pondok Pinang, The Bronx yang kelima sahabatnya mati karena over dosis. Mimpi yang bikin saya tetap hidup.

Saya tetap Nita yang rajin bermimpi dan punya banyak keinginan. Satu lagi mimpi yang segera nyata, My master degree.... Allah jangan biarkan mimpi ini menghilang didepan mata...

No comments: