Sunday, March 09, 2008

Jazzy Night

Sehari semalam gue ada di Java Jazz Festival. Temanya sih soal lingkungan, tapi seberapa dari ribuan pengunjung yang peduli sama kampanye lingkungan itu yah? Karena gue masih nemu orang-orang yang ngerokok sambil nonton pertunjukan. Orang yang masih buang sampah sembarangan. Atau mereka emang dablek aja yah?

Ada booth teman-teman lingkungan WWF, CI, dan TNC, dari ribuan yang hadir, berapa orang yang mampir? ratusan... ga cukup untuk menyelamatkan bumi, tapi berharap yang ratusan ini ga mangkir dari janjinya pada ibu bumi untuk mengurangi dosa mereka mengotori bumi. Gue berhutang satu pohon pertahun atas kelakukan gue naik bus yang tidak ramah lingkungan :)

Selebihnya tentu semua orang termasuk gue sibuk ke kiri kanan mencari pertunjukan paling cakep lah. Mulai dari RAN, hue keren juga anak-anak abg ini, lari lagi ke acara Jopie Item gara-gara cowoknya temen gue jadi pemain keyboardnya. Btw disini lah gue nemu cowok paling ganteng di JCC.... ga tau namanya tapi gue tau dia stage manager Kasuari Room... huehehehe... sumpah ganteng pisan. Mas Dono bilang, hayo nita tebarkan pesonamu... huehehe, mana orang tertarik sama gue, cewek bertubuh bulat kecil yang ketutupan tas punggung segede gaban gini. Isinya marantz, minuman 2 botol, buku Perang Salib III dan pernak pernik lainnya, yah kalau ditaksir sih 10 juta lebih lah.

Sebelum nonton The Manhattan Transfer gue sempet nengok Dian Sastro dulu di mini conference, tadinya mau wawancara, yah ga jadi deh. Gue disibukan sama temen-temen dari lsm lingkungan, mereka lebih pinter pastinya huehehehe.

Tapi yah the best show of the day justru dari pemusik yang buat gue sih asing ditelinga. Ada Omar Sosa dari Afrika hue keren pisan lah, semua benda bisa dibikin jadi alat musik, hebat hebat. Dan terakhir dua musisi dari Austria yang sumpah cuma bisa bilang bahasa Inggris, thank you, thank you... tiba-tiba dia berhenti main musik dan ambil kamera... jepret... waks dia malah foto kami para penontonnya... hue sir bilang-bilang dong kalau mau moto... biar gaya neh.

It was fun and funny show. Tapi kenapa hari ini malas banget yah gue kesana lagi? untung gratisan pake ID Card kalau bayar, gue pasti merasa terpaksa nonton.... cape euy, kaki gue pegel, punggung apalagi. 10 juta ditas punggung itu sungguh memberatkan hidup gue.

No comments: