Monday, March 24, 2008

Mengintip Masa Depan

Apa jadinya kalau lo mengetahui masa depan lo? tak lagi jadi kejutan atau justru lo menantikannya menjadi sebuah kenyataan?
Persis seperti ajaran Secret, bahwa semakin lo menginginkannya menjadi nyata, maka semakin dekat mimpi itu pada nyata.

Tapi kalau masa depan lo diintip orang? Well, ini yang gue rasakan sepanjang malam ini. MULES! ga jelas perasaan gue, senang, deg-degan, mau bilang GA MUNGKIN, terus terang gue menginginkannya menjadi MUNGKIN.

Gue diramal bakal nikah DESEMBER 2008. Siapa yang ga seneng coba.. man gue nikah, akhirnya. Bukan sama Kambing tapi sama Orang hiihi... sama seseorang dari masa lalu gue yang cuma kawan dan kenal saja. Persis cerita sinetron lah kalau jadi nyata, yang gue harap nyata.

Gile ga bisa berhenti senyum neh dari tadi. Lucu banget! masa sih gue bakal kawin sama dia. Lah selama ini gue cuma bisa mengaguminya dari jauh. Kata si peramal, semua bergantung pada gue, sudah bisakah membuka hati untuknya.... yah kalau beneran dia jodohnya mah gue mantab bilang.... bisa bisa bisa banget malah ha ha ha ha

Mimpi indah deh gue malam ini.... semoga jadi nyata yah.... gue tunggu Desember deh... Amin Amin ya Allah... Amin :-)

No comments: