Sunday, January 23, 2011

berteman dengan mantan

Dewi pernah bilang gw adalah orang yg gampang dekat dengan siapapun. Sebenernya gw termasuk yang pilihpilih kawan. Hati adalah alat sensor paling canggih dalam hidup. Hati kecil lu pasti akan bereaksi terhadap sesuatu, termasuk pertemanan. Dia yg akan bilang orang ini akan baik dijadikan teman atau nda. Begitulah
Sejauh ini gw ga pernah kehilangan sahabat, semoga jangan. I love my best friends. Selisih paham itu biasa dan itu ujian bagi persahabatan. Ga gampang masuk dalam lingkaran persahabatan kami, lagilagi chemistry, hati yg memilih.
Tapi tau ga, ujian apa yg paling berat dalam persahabatan dan pertemanan? CINTA.. F**

Gw kehilangan persahabatan dgn bambang karena kami merasa ada rasa suka yang lebih. Dia sahabat dari sd lalu bubar tak saling menyapa sejak 2001 sampai sekarang. Pun kalau sapa sekenanya.
Lalu yan. Kami dekat sekali, tak terpisahkan barang sehari :) lalu rasa itu muncul dan persahabatan bubar :(. Tiga tahun setelahnya kami usaha perbaiki lagi pertemanan yg ada.
Z.. Kami teman. Gw menyayanginya sebagai adik kecil. Ternyata cinta muncul diantara kami. Bubar jalan. Dia menghapus gw dari daftar teman di fb. Ga ada kontak sampai sekarang.
Ram.. "U'll be my dearest friend' he said. Yeah right. We are not talking for 3 years now.
And now, odysseus dan gw memutuskan untk berteman saja. Maaf rasanya gw yang ga bisa...

Mungkin gw yang baik jadi sahabat tapi pencinta yg buruk. Bersahabat sama mantan itu ribet bin risih. Ujungujungnya selalu berantem, saling menyalahkan kalau tidak balik lagi ke pembicaraan soal kenangan.
Demi menjaga persahabatan itulah gw mending mendam rasa bertahun pada seseorang. Mending menghilangkan cinta drpd kehilangan sahabat!

I've learnt not to fall for ur best friend :)

No comments: