Thursday, January 13, 2011

dua minggu pertama 2011

bagaimana merangkum dua minggu ini yah? kata banyak orang minggu pertama itu bisa menggambarkan bagaimana sisa tahun dijalani. hadeuh berarti bakal banyak kejadian ga enak dong.

minggu pertama januari 2011, SAKIT! diagnosis dokter adalah typhus tapi ga parah, cuma gejala. demamnya sepekan full. dan sampai hari ini badan gw kayak blackberry yang minta dicas saban hari. lewat jam 5 sore, meriang sampai ke tengkuk lalu baik lagi di jam 8 malam sampai pagi. mungkin cuma faktor usia tssaaahhh

minggu kedua, mandala bangkrut. apa hubungan sama gw? jelas ada.. itu klien gw. kebangkrutan mereka artinya harus segera mencari pengganti. garukgaruk kepala. belum lagi ini minggu penuh emosi tingkat tinggi. mungkin pms.

tapi ada yang aneh. di minggu kedua ini, saban pagi gw bangun dengan penuh rasa ketenangan dan bahagia, ada plong di dada, ada beban yang terangkat dari hidup gw. selasa subuh misalnya, kayak ada yang membangunkan. di kuping ini jelas banget ada yang ngomong "bangun nita, sudah subuh. kamu masih dalam lindungan Allah." lalu gw bangun, pergi ke kamar mandi, wudhu dan shalat. pun hari berikutnya dan berikutnya.

janganjangan gw bakal ga ada sebentar lagi yah.

minggu depan gw cuti, berharap bisa ngembaliin fisik dan emosi gw. ada chris yeiihaa, ada tempat buat curhat :-)dan minggu berikutnya jadi lebih baik dan lebih baik.

bagaimana kabarmu di 2 minggu pertama ini?

No comments: