Monday, January 24, 2011

My Heart is SOLD

Ternyata kalau diartikan dalam bahasa indonesia artinya dangdut banget, sinetron banget “Hati yang terjual” aih pret..

Kalimat diatas gw dapat dari bobo, kawan dari generation wave, kelompok hiphop burma yang terasing di mae sot. Dia yang cerita bahwa hatinya sudah terjual pada seorang gadis di burma sana, jadi tak akan ada lagi cerita cinta berikutnya.

Kalau dipindahkan dalam kisah gw, rasanya sama. Mungkin ini alasan kenapa dalam kisah buruk yang menimpa gw dalam setahun terakhir ga pernah bikin gw benarbenar terpuruk.

I did cried and hurt. Tapi ga pernah berlarut. Nangis cukup dua hari saja, setelahnya gw ketawa lagi. Hati gw lebih kuat dari sebelumnya dan tetap bilang gw bisa lanjutkan hidup dan mencari cinta. Sakit yang ini ga akan mengganggu hidup gw. Toh ga ada yang benarbenar bikin gw jatuh cinta sampai kelinyengan hehehe.

Mas Q pernah bilang, “you only love once in your life” setelah itu ya menjalani apa yang dikasih Tuhan. Surya pernah nanya, “cinta itu apa menurut lu nit?” dan gw jawab dengan santai “cinta itu Ramy” tahun 2006

I guess my heart is SOLD to him.. sampai saat ini ga pernah lagi gw nemu cinta setulus cinta dia sama gw dan sebaliknya. Sadar betul tak akan terulang yang sudah lewat tapi paling ga, tak ada lagi yang bisa menyakiti gw karena hati ini sudah mati.

Soal mencari cinta.. well i need air to breath rite.. and love is the air.

No comments: