Friday, January 21, 2011

menulis diri sendiri

itu yang saban saat gw tulis di blog ini. yang terjadi dalam hidup, tanpa bumbu kepurapuraan, tanpa maksud mendapatkan empati dan simpati. semuanya mengalir apa adanya. tentang cinta, tentang patah hati, tentang persahabatan, sebuah kebencian, kehilangan, sakit, bahagia, semuanya...

siapa yang tertarik membaca blog ini? gw ga pernah secuil pun menembak satu segmen. silakan membaca, silakan berkomentar sesukanya. gw selalu terkagetkaget ketika masih ada saja yang memberikan komentar terhadap postingan gw yang bertahun lalu. terkagetkaget ketika jumlah pembacanya bertambah. aih kalian... apa yang sebenarnya kalian cari dari blog ini.

sore ini eric minta gw untuk menulis fiksi yang berangkat dari kisah hidup sendiri. tapi siapa gw, siapa yang akan tertarik membacanya? lagilagi... ga tau..

buat eric gw ada cewe dari timur yang bisa membuatnya senyum dan tertawa, melewati semua rintangan dan bahagia dalam hidup, berjuang untuk keluarga dan selalu kandas dalam cinta. terlalu banyak kekhawatiran dalam menghadapi hidup.. ah masa?

gw bahkan ga punya kekuatan untuk menuliskan apa yang gw rasa saat ini tanpa harus menangis. huaa berat amat! dulu hidup sesederhana mencinta ramy.. sekarang hidup sesulit melupakannya dan mencari yang baru.

sigh

No comments: