Tuesday, March 15, 2005

-E-

Gue masih mendengar lagu lo, setiap mulai, disela dan diakhir kerja. sama ketika lo nyanyi lagu Josh Groban " You Rise Me Up", teriak-teriak di sepanjang perjalanan pulang. Ternyata lo selalu ada disetiap kesempatan disetiap scene hidup gue ya. Tapi apa gue ada disetiap scene hidup lo? I hope so.

You rise me up, waktu gue terpuruk, terjepit diantara kepentingan orang lain. You always see me in a different way. Didekat lo gue merasa dewasa, walau kadang gue merasa diperlakukan like a baby. Inget waktu lo nyuapin bubur ke mulut gue karena gue males makan? Inget waktu gue sedih dan lo terus terusan nyanyi lagu Hero, Enrique Iglesias? gue masih putar lagu itu setiap kali gue sedih. tanpa maksud apapun, hanya merasa tenang tiap kali gue inget itu.

Di dekat lo gue merasa percaya diri, tak lagi minder seperti biasanya. Inget waktu lo menggandeng tangan gue yang sungkan masuk Hard Rock karena pake sendal? lo mengampit tangan gue. Tiap kali kita jalan bareng. Lo yang masih mau nemenin gue makan gultik di jalanan Blok M Plaza. Lo yang jemput gue malam-malam di Pulogadung karena gue ga tau jalan pulang :P Lo yang mengenalkan gue pada semua sahabat, orang-orang penting dalam karir dan hidup lo.. kenalkan ini teman gue, you said

Di dekat lo, gue merasa dibutuhkan. Ingat sms lo tengah malam, kenapa menjaga hubungan cinta itu sulit banget ya? tiap moment penting lo selalu minta doa, doakan hari ini gue sukses ya? Gue ada saat semuanya dalam hidup lo berputar 180 derajat. That's the best moment ever. Lo yang selalu mengganggap kata-kata menye dari gue sebagai gurauan..

Lo yang selalu bilang : You r something. Apa yang gue dapat hari ini adalah yang terbaik, gue adalah seseorang. Jangan pernah sedih, menyesal apalagi mengeluh. Itu ga guna. berpikirlah apa yang akan lo kerjakan hari ini. enjoy being alone, enjoy every moment you have.

Lo ; My hero, My best friend, My bro, My everything. Let's Keep It That Way.
Kalau lo mesti meninggalkan semuanya, inget gue akan selalu disini tiap kali lo berpaling. Terima kasih untuk selalu ada, untuk semua lagu, semua pemberian, semua nasihat, semua makanan :P semua waktu dan kenangan.

Hanya orang bodoh, sebodoh-bodohnya orang yang berani menyakiti hati sebaik lo -E-.

1 comment:

biru elang-bara said...

beruntung sekali kamu, punya seseorang yang selalu menjaga, dan bersikap merdeka, apa adanya. kuirikan nasib baikmu.