Sunday, March 06, 2005

Miss You Pap

Waktu papi hidup, aku adalah bebanmu. beban mental karena aku selalu berusaha membantahmu, menentangmu meski akhirnya selalu menurut..sepertinya :P.
waktu papi hidup, aku merasa terkekang, terkurung, terpenjara dengan semua aturan yang kaku, keras yang semua tak lebih karena sayangmu yang berlebih.
Waktu papi hidup, aku tak pernah sepi bicara, ada selalu pertengkaran, omelan, makian, cara komunikasi kita memang aneh ya pap.
Waktu papi hidup, aku tak pernah merasa sendirian, karena selalu ada yang mengawasi, menungguiku pulang, menelepon tiap jam, mengecek dengan siapa aku pergi, ngapain.
waktu papi hidup, tidurku aman, karena selalu ada selimut dibadanku, nyamuk tak akan berani menggigitku :P
waktu papi hidup, aku hidup.

Aku benci Tuhan ketika memberimu sakit, membuat suaramu hilang sehingga tak bisa memarahiku, membentakku.
Aku benci Tuhan ketika kakimu lumpuh, tak bisa lagi menemaniku jalan dan makan.
Aku benci Tuhan ketika mengambil nyawamu. Tuhan bodoh, Izrail salah alamat. aku yang mau mati muda, bukan papi. Papi mau hidup seribu tahun lagi, papi masih mau mengecat rambut putihnya jadi hitam, bersiul di depan perempuan. Dikerubutin kesebelas anaknya. masih mau ngerasain punya mobil baru, rumah bagus tapi takut kutinggal kawin, takut sendiri meski ada 6 anak perempuannya..
Tapi aku sayang Tuhan, ketika Ia mengakhiri semua penderitaanmu pap. memberimu satu kehidupan dialam lain. Nantikan aku yaa..

Hilangmu hilanglah hidupku. Hilanglah semangat dan arahku.

Miss You Pap. Life would never be the same anymore.

1 comment:

Anonymous said...

Yup...kata2 yang bagus untuk seorang kaya lo...yang kadang malah marah2 ma gw gara2 dimarahin ma pak kumis (alm), klo ngajak lo keluar jg gw kudu bertanggung jawab..untung ada mami loe ya...yang selalu bilang 'ah si aa mah sombong, g pernah maen lagi kesini'.
tapi gw g sempet nemenin lo waktu papi meninggal...sori...gw cuma sempet dateng sebentar waktu berapa harinya??waktu itu gw masih di bandung klo g salah...
Yup..papi lo yang miara ayam sampe nanya2 tentang ayam...gara2 gw kuliah jurusan peternakan...
Papi lo yang gw inget dengan kumisnya yang tebal dan suara yang menggelegar...tapi bagi gw itu emang bawaannya doang...jd gw g pernah ngeper maen ke rumah lo...(yang sering lo bilang cuma numpang kencing doang)...
cuma sedikit kenangan gw ma papi lo...tapi gw lbih knal papi lo dari cerita keluarganya...dan itu lebih dari cukup...dan sekarang lo bisa ngerasain manfaat dari cara papi lo mendidik lo dulu kan?g jadi anak yang manja...yang selalu mengharapkan bantuan dari orang lain...thanks 2 ur papi...doain aja supaya dia dijagain seperti dulu dia ngejaga dan membimbing loe...