Thursday, March 03, 2005

Hari Ini Indah

Harapan gue tiap meninggalkan rumah atau kos,
Tuhan, plis deh give me something interesting hari ini,
kejutan, tantangan, kepeleset di got kek,
keserempet ojek kek, atau tabrakan sama cowok ganteng kayak di sinetron gitu. apapun lah..

Udah kelamaan nih hidup gue garing, datar dan gitu-gitu aja,
jadi anak gaul ga ada modal,
jadi anak mesjid, setan di hati gue selalu lebih menang,
jadi orang jahat, ga ada yang bisa dijahatin
huh...

tapi hari ini,
gue ketemu FAUZI BAADILLAH
hua..ganteng banget, sumpah ganteng banget

kecil sih, tapi tiap beda harus disyukurin,
jadi, terima kasih Tuhan,
hari ini jadi beda deh...

aduhh kering deh gigi gue,
cengar-cengir dari tadi...

1 comment:

Anonymous said...

kan lo ketemu gue hampir tiap hari nit
makhluk ciptaan Tuhan yang paling banyak di minati oleh wanita. dasar gak pernah mensyukuri nikmat Tuhan

tami_bo@yahoo.com