Wednesday, March 16, 2005

Kentut

Pess.... aku kentut...bunyi..dikit doang koq, ga ada yang denger, semoga. Dijamin ga bau.. sumpah!. beberapa minggu lalu, ditengah keramaian toko buku Gramedia Pondok Indah, ada bapak tua botak yang nyelip diantara rak buku,lumayan terpojok lah. aku kebetulan dirak sebelah, tiba-tiba... DUT... suara kentut.. Aku mencari sumber suara, bapak itu keluar di antara buku dengan muka merah ke arahku...aku tau rahasiamu hehehe.. Belum lagi cerita salah seorang teman, ketika bercinta, pasangannya tak sengaja kentut... permainan terhenti seketika dan berakhir dalam tawa dan ill-feel.. hilang semua nafsu.

kentut..
pernah berucap Alhamdulillah atau Puji Tuhan atasnya? kurasa hampir sebagian besar dari kita melupakan karunia tuhan yang satu itu. dia menyelamatkan hidupmu, hari-hari kita. tapi yang tersisa diingatan, hanyalah kentut yang tidak sopan, bau, kurang ajar, semua hal buruk tentang kentut. bayangkan sehari saja kamu ga kentut, perut kembung, mood berubah bete, hari-harimu berlalu buruk.
Belajarlah dari kentut, karunia tuhan yang tak pernah sia-sia seberapapun dia dipandang buruk.

kenapa harus malu saat harus kentut, kenapa harus canggung untuk kentut. kalau kamu dikenakan tarif untuk buang air, maka gratis untukmu buang angin. mari kentut bersama, warnai udara sekitarmu dengan angin alami dari tubuh kita..
dut...dut...dut... mari berucap, Alhamdulillah... puji Tuhan..

No comments: