Tuesday, June 10, 2008

Gigi

Bagian dari cowo yang paling menarik buat gue adalah Gigi. Disana sumber kesehatan dan kebersihan seseorang. Jadi kalau seorang cowo bicara atau tersenyum, yang akan menarik perhatian gue pertama kali adalah giginya. Secakep apapun kalau giginya tidak rapi apalagi kuning, silakan menyingkir dari hadapan gue bung.

Kemarin malam studio kedatangan tamu. Secara fisik memang eye catching, tapi ketika dia tertawa, walah dunia indah sekali. Giginya putih bersih menakjubkan. Setelahnya baru menarik untuk diperhatikan keseluruhannya. Hmm, keren juga :-)

Irvan temen deket gue punya gigi kecil kecil dan bersih sekali. Pernah satu kali gue puji giginya yang bagus, bodohnya anak itu cerita tentang pujian tersebut kepada pacarnya. walhasil pacarnya cemburu buta deh ma gue. Lah cuma muji gigi kok.

Gue paling suka memerhatikan hal kecil dari seseorang, seperti giginya. Sesuatu yang mungkin dianggap remeh tapi jadi bagian yang dipertimbangkan gue ketika berdekatan dengan seseorang. Dari gigi baru ke bagian mata, hmm cekung atau besar bulat itu menarik. Baru kemudian hidungnya tak perlu mancung seperti Ram, tapi tidak juga menghilang terbentur pipi kekekek.

Gue tidak sempurna memang tapi boleh dong mencari pasangan yang lebih baik, itu namanya perbaikan keturunan. Ah kalau balik ke masalah pasangan, sulitnya adalah gue pake standar Ram. I know Im stupid to keep this love for him, to live in his shadow. Semoga ada yang bisa membawa gue keluar dari bayang-bayang Ram. Kamu yah... gigimu juga bagus kok :-) sempurna!

No comments: