Monday, June 09, 2008

Operasi

Operasi tumor gue bakal berlangsung di Rs. Kramat 128 (ga tau kenapa mesti pake angka begitu, kayak wiro sableng 212 kekekek). 20 Juni jam 10 pagi. Minta doa nya yah. Nah sebelum kesana ada tahapan yang mesti dilalui.

Tes darah rutin, koagulasi, diabetes, sgot, sgpt dan masih serangkaian tes lainnya. Total biaya sekitar 500 rebu. Dilanjut operasi dua tumor mammae dan tes patologi yang semuanya sekitar 15 juta, diluar biaya kamar... mari tepok tangan.... plok plok plok... mahal sekaleee.

Gue baik-baik aja kok, tenang, semua pasti beres. Gue undang semua kawan-kawan dekat. Kita bikin reunian di kamar gue yah. Buka kamar di Rs.Kramat kekekek... on me lah. Silakan datang kawan-kawan, kamar gue terbuka untuk kalian. Jangan lupa bawa oleh-oleh yah.

Buat Eci jangan lupa bawa pacar gue Adam. Lola, si kembar bawa dung yah yah. Irvan jangan lupa boneka Kung FU Panda. Dallas, hmm bawa diri sama doa aja, ngaji buat gue jangan lupa yah. Citra, Senja boleh dipinjem buat nemenin gue ga kekekek... Jimmy dan Evan, awas aja kalau ga mampir kesana, kita musuhan. Dewi sama Mekka juga Flo wajib hadir. Wah buanyak yah. Eh mas Dono ketinggalan, perlu dikasih tau ga yah :-) Mba Dessy sama Paul bawa makanan jangan lupa. Kita buka botol di rumah sakit hehehhe, mineral maksudnya :-P

Yang ga kesebut bukan berarti ga diundang loh. Seneng banget kalau kalian mau datang menjenguk. Operasi ini tergolong operasi kecil kok tapi kita bikin jadi ajang pertemuan besar aja, secara kita semua jarang ngumpul juga kan hehehhe... kutunggu loh!

No comments: