Tuesday, June 03, 2008

I Wont Give Up

Finally I get back on my feet again, I find myself again. I'm trying to be strong then ever. Cukup sudah menangis selama lima malam berturut-turut, mata bengkak tiap hari :). Waktu-waktu bersedih sudah usai, toh tetap saja gue harus melalui tahapan mulai pemeriksaan lagi sampai putusan operasi dua atau tiga minggu depan. I am okay now, ready to move on.

Yang paling berat sudah terlewati meyakinkan diri sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sudah pula bicara sama mami soal ini dan mulai deh bunda gue panik setengah mati. Tapi justru itu yang menguatkan gue, ketika mami down, disana gue harus bisa menyakinkannya bahwa gue baik-baik saja.

Gue sudah janji sama papi bahwa akan jaga mami baik-baik dan tidak akan pernah meninggalkannya. So Allah yang baik pasti mengabulkan minta gue bahwa gue hidup untuk menjaga mami dan belum waktunya untuk pergi, tidak dengan meninggalkan mami dalam sedih.
Gue pasti bisa melewati semuanya dan kembali menjalani hidup yang baru seperti Senja dengan titit barunya, gue dengan payudara yang baru hueehehehe, masa sih. Selama tidak mengubah bentuk ya kan las... geblek. I'll be okay with all the support from the people that I love, and from you Ram. Wish you are here with me, life would be more beautiful to live in.

No comments: