Thursday, June 19, 2008

Siap-Siap

Kalau saja tidak ada yang bertanya mengenai kesiapan gue menghadapi operasi, wuidih beneran ga kepikiran. Kerjaan di kantor sibuk banget sampai bikin gue lupa sama urusan operasi :-) kalau ini beneran ga boong loh.

Tapi tiba-tiba Lola bertanya, siap ga neng? Citra bertanya, lo dah siap? Dessy nanya lagi, wah lo ga papa kan buat lusa, udah siap?

SSIIIIAAAAPPPPP! om tante, makin banyak ditanya, gue malah jadi nda siap kekekekek.

Ga pernah kebayang sebelumnya bakal masuk kamar operasi. Yang jadi pertanyaan gue sekarang adalah, gimana rasanya dibius? berapa lama siumannya? apa pake acara mimpi pas dibius? gimana kalau gue ga pernah bangun lagi? gimana kalau dalam mimpi, babe ngajak pergi ninggalin this fucking life? ikut ga yah?

Pagi-pagi gue dah pamitan sama tempat tidur, bantal, foto di kosan gue... sampai jumpa yah, gue buka kamar dulu di rumah sakit yah. Doakan gue kembali. Terus pake baju tim NETHERLAND!, biar merasa didukung Ram. Tim Belanda dan gue sama-sama sedang berjuang kekekekek.
Okeh teman-teman ditunggu di rumah sakit yah. Jangan lupa akyu ditengok yah.

No comments: