Thursday, May 06, 2010

he loves me, he loves me not

love is not something for granted.. saya belajar itu. saya tak tahu sebenarnya apakah dia percaya penuh pada kesetiaan saya, atau sengaja saja menggantung hubungan ini. tapi saya pengen dia cemburu, saya pengen dia marah tiap kali saya menempelkan foto lelaki lain di facebook atau pun menulis sesuatu di wall lelaki lain. saya pengen dicemburui... saya aneh yah?

tapi tidak, dia santai sekali dengan hubungan ini. seolah bagi dia cukup mengetahui bahwa saya sehat dan tidak terlalu lama berhabiskan waktu di kantor atau hang out terlalu panjang dengan temanteman.

dia bukan orang yang suka bilang "i love you" disetiap pertemuan. kata dia, you know me lah... NO i dont know you...

he loves me, he loves me not...

yang lebih buruk lagi, saya sedang tak percaya hati sendiri. saya takut jatuh cinta lagi.

No comments: