Tuesday, May 04, 2010

What is left for 30’s? - A LOT

tulisan ini tentu saja untuk menarik kembali pernyataan saya dipostingan beberapa waktu lalu. tapi mari saya ingatkan kembali apa yang sebelumnya saya tulis. ketika itu saya bilang bahwa yang tersisa buat perempuan di usia 30-an adalah lelaki bangsat, duda atau gay. karena umumnya lelaki seusia kami sudah menikah.

TAPI saya baru sadar bahwa disekeliling saya masih ada loh pria lajang, menarik, cerdas dan baik hati. *plak* baru berasa beneran kalau saya buta hahahaha... suka melihat yang jauh sih.

kedua teman saya ini masuk dalam "high quality" jomblo. tidak sedang saya pamerkan disini, tapi cuma mau bilang belajarlah dari kesalahan saya. mari seringsering lah melihat ke kiri dan kanan anda, masih banyak yang memang disediakan oleh Nya untuk dilihat.. dipilih dipilih... kalau jodoh ga akan kemana, begitulah sms teman saya barusan.

aahhh... percayalah temanteman perempuan saya tercinta, siapapun yang menjadi akhirnya jodoh kedua sahabat saya ini, hmmm... dia adalah perempuan paling beruntung.
dan akhirnya pula, saya yakin diluar sana masih banyak lajang baik hati dan cerdas untuk ditengok. sapa tahu salah satunya adalah jodohmu, jodoh saya... amin amin ya Allah.... :-)

3 comments:

bukan detikcom said...

Problemnya di pernyataan sebelumnya:

lelaki bangsat, duda atau gay

sementara di pernyataan kedua:

pria lajang, menarik, cerdas dan baik hati

Okay, berarti dipernyataan pria yang kedua...officially gay...hihihihi....

Unknown said...

penganut poligami termasuk lelaki bangsat ato gak Nit?

Ecafery's Sister said...

kalau gitu ga usah khawatir lah ya buat para wanita yang belum menikah